Error message

User warning: The following module is missing from the file system: php. For information about how to fix this, see the documentation page. in _drupal_trigger_error_with_delayed_logging() (line 1184 of /home/multisite/public_html/includes/bootstrap.inc).

YUDISIUM PSPPI UNY BATCH 9

Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) meyudisium dan mengukuhkan 17 mahasiswa. Ketujuh belas mahasiswa tersebut berasal dari Batch 08 sebanyak 1 orang, Batch 09 sebanyak 13 orang, dan Batch 10 sebanyak 3 orang. Pelaksanaan yudisium dan pelantikan dilakukan secara bauran dengan 2 orang mengikuti secara daring dan 15 orang mengikuti secara luring. Kegiatan Yudisium dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama Rektorat UNY. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakill Rektor Bidang Umum dan Sumber Daya, Wakil Rektor Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi, dan Usaha, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Direktur Direktorat Pendidikan Profesi dan Kompetensi, Sekretaris Direktorat Pendidikan Profesi dan Kompetensi, Kanit Pendidikan Profesi Non Guru, dan Koordinator PSPPI. Hadir pula, tamu undangan dari Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah DIY Bapak Ir. Joko Sumiyanto, M.T. selaku Ketua Bidang Kerjasama Perguruan Tinggi, dan Dr. Ir. Noor Mahmudah, S.T., M. Eng., IPM., ASEAN.Eng., selaku Ketua Bidang Transportasi.

Yudisium diwarnai dengan pembacaan Prasetya Alumni UNY dan pembacaan Kode Etik Insinyur. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dari mahasiswa, Ibu Fransisca, yang menyampaikan harapannya agar selalu diberi dorongan dan dukungan agar ilmu yang telah didapatkan dapat digunakan sesuai Kode Etik Insinyur, serta berharap agar insinyur-insinyur muda berikutnya juga menyusul. Kegiatan ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Prof. Dr. Marzuki, M.Ag. dan dilanjutkan dengan foto bersama.